Minggu, 19 Oktober 2014

Snap Photograpy

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai "Pertemuan Perdana" salah satu UKM di Universitas Gunadarma yang saya ikuti, yaitu Snap Photography. Berikut adalah undangan acara "Pertemuan Perdana Anggota Baru UKM Snap Photography":


Embedded image permalink
Sumber: @snapgunadarma

Snap Photography adalah salah satu UKM yang telah menghasilkan banyak karya di Universitas Gunadarma. Snap sendiri adalah singkatan dari Sarana Nongkrong Anak Photography. Snap sudah berdiri sejak lama, Snap tahun ini adalah Snap angkatan 24.

Saat acara berlangsung sayangnya saya tidak bisa mengikuti acara dari awal, karena saya harus Praktikum Akuntansi Dasar di Ilab Kampus H. Jadi, saya dan teman saya hanya hadir untuk registrasi sebelum kami praktikum. Setelah praktikum selesai, kami langsung kembali ke lokasi di D462. Saat itu acara masih berlangsung walau sudah dipenghujung acara, yaitu sesi tanya-jawab. Saya dan teman saya tetap masuk ruangan dan menyimak penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh beberapa peserta yang hadir. 

Saya nggak bisa cerita banyak, karena saya tidak mengikuti acara dari awal. Walau begitu saya tetap bisa merasakan kebersamaan para anggota Snap yang sangat solid. Hal ini terbukti dengan foto kebersamaan kami di akhir acara:

Embedded image permalink
Sumber: @snapgunadarma

Saya rasa sampai di sini dulu cerita saya mengenai pertemuan perdana UKM yang saya ikuti. Nantikan postingan saya mengenai ilmu photography yang akan saya peroleh di Snap Photography.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar