Kamis, 17 September 2015

Program LBPP LIA Part II

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kalian pebisnis muda yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kalian secara spesifik sesuai tujuan dan kebutuhan? Postingan ini mungkin bisa membantu. Memang tidak dapat dipungkiri, perkembangan zaman yang semakin pesat dan teknologi yang semakin maju, telah memaksa kita untuk bisa memahami bahasa Internasional kedua, yaitu bahasa Inggris. Postingan sebelumnya saya sudah membahas mengenai program General English di LIA. Postingan kali ini saya akan membahas mengenai program English for Specific Purposes di LIA. Program ini menawarkan banyak pilihan untuk kalian yang ingin belajar Bahasa Inggris lebih spesifik sesuai tujuan dan kebutuhan.

Sumber: Koleksi Pribadi

In addition to it's General English Programs, LBPP LIA also offers special courses designed to help college student, employess, and, professionals improve their English proficiency (oral, written, or both) to achieve success in their study or work. Berikut pilihan yang tersedia:
  1. Conversation in English adalah program untuk umum yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kita dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. (6 levels @44 hours)
  2. Business Conversation adalah program untuk umum yang bertujuan untuk mengenal vocab yang sering digunakan di kantor, agar karyawan dapat berkomunikasi dengan optimal dan membantu meningkatkan kerjasama  dengan perusahaan asing maupun dalam negeri yang berkelas Internasional. (3 levels @64 hours)
  3. English for Academic Purposes adalah program untuk umum yang bertujuan untuk melatih kemampuan berbahasa dan kemampuan belajar yang dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas di kampus, baik itu Essay, Paper, Makalah, Presentasi, maupun Grup Diskusi. (4 levels @44 hours)
  4. LIA Preparation Course for the TOEFL Test adalah program untuk umum yang bertujuan untuk membantu seseorang yang ingin mencapai hasil TOEFL yang maksimal. (4 levels @44 hours)
  5. LIA Preparation Course for the TOEIC Test adalah program untuk umum yang bertujuan untuk membanty seseorang yang ingin mencapai hasil TOEIC yang maksimal. (5 levels @44 hours)
  6. Effective Presentation adalah program untuk umum yang bertujuan untuk membantu menyelesaikan Presentasi dengan komunikasi bahasa Inggris yang baik dan benar. (44 hours)
  7. Report Writing adalah program untuk umum yang bertujuan untuk membantu menyelesaikan Laporan dengan penulisan bahasa Inggris yang baik dan benar. (44 hours)
  8. Communicative Grammar adalah program untuk umum yang bertujuan untuk membantu komunikasi bahasa Inggris sesuai dengan grammar, agar dapat berbahasa Inggris dengan baik dan mudah dimengerti orang asing saat berlibur ke luar Negeri maupun saat berkomunikasi dengan rekan bisnis asing.

Syarat dan ketentuan berlaku. Ada beberapa program yang harus memenuhi syarat. For further info, you can contact LIA in your area. Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat. Aamiin ^_^

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar