Kamis, 17 September 2015

Program LBPP LIA Part I

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai program General English di LIA. Berikut pilihan-pilihan program yang tersedia:
  1. English for Children adalah program untuk siswa Sekolah Dasar.
  2. English for Teens (ET) adalah program untuk siswa SMP.
  3. English for Adults (EA) adalah program untuk SMA dan umum. Ketiga program ini terdapat 3 tingkat yang masing-masing terdiri dari 4 level 1 tingkatnya. Semua jadi bejumlah 12 level. Program ini bertujuan untuk membantu siswa mengerti teori maupun praktek Bahasa Inggris yang lebih spesifik dan membantu siswa menyelesaikan tugas sekolah.
  4. Conversation (CV) adalah program untuk umum. Program ini berjumlah 6 level. CV 1-6. Program ini bertujuan untuk membantu seseorang agar dapat berkomunikasi dengan baik dan benar, baik untuk acara informal maupun formal.
  5. TOEFL adalah program untuk umum. Program ini berjumlah 4 level. Toefl 1-4. Program ini bertujuan untuk membantu seseorang memperoleh hasil TOEFL yang maksimal.
Pendaftaran program General English ini terdiri dari IV TERM.
TERM I
Pendaftaran bulan November-Desember. Kelas dimulai bulan Januari-Maret.
TERM III
Pendaftaran bulan Mei-Juni. Kelas dimulai bulan Juli-September.
TERM IV
Pendaftaran bulan Agustus-September. Kelas dimulai bulan Oktober-Desember.

Maaf untuk TERM II saya lupa jadwalnya, haha. Nanti akan saya revisi jika saya sudah mengetahuinya. Jika kalian ada yang tau dan ingin berbagi informasi, bisa menambahkan di kolom komentar.

For further info, you can contact LIA in your area. Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat. Aamiin ^_^

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar