Kamis, 06 Juni 2013

Giveaway



Sebuah buku yang mengisahkan kasih sayang seorang Ibu. Kisah nyata yang diangkat oleh seorang anak yang sangat menyayangi Ibunya. Sungguh mengharukan dan banyak pelajaran yang dapat dipetik dalam buku ini. Terimakasih untuk kak Arga Litha yang berbaik hati memberi saya kesempatan untuk memenangkan giveaway yang diadakan beberapa hari lalu.

Saat saya mendapat paket ini, pertama yang saya lihat adalah alamat pengirimnya. Dan saat melihat alamat pengirimnya, ternyata tempat tinggal kak Tha nggak jauh dari rumah saudara saya di Jogja. Orang tua saya langsung antusias banget dan bilang "Itu ada nomor telponnya, Ut. Liburan kamu ajakin ketemuan aja." Sesaat saya terdiam. Apakah mungkin dengan jadwal kak Tha yang super sibuk bisa diajakin ketemuan? Dan yang paling penting apakah kak Tha mau?

Pokoknya terimakasih banyak untuk kak Tha. Sampai jumpa digiveaway berikutnya. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar