Minggu, 10 Mei 2015

Simple Present Tense and Modal

Tugas Bahasa Inggris Menerjemahkan Teks


Nama : Utami Nur Hidayati
NPM  : 1A214957
Kelas  : 1EA08


Book  : “Pengantar Manajemen Umum” (untuk STIE)
Tittle  : “Perubahan dan Pengembangan Organisasi”
Page   : 176


Assalamualaikum Wr. Wb.



Setiap perusahaan selalu mengharapkan usahanya dapat berjalan baik dengan mengadakan perubahan dan pengembangan, baik itu dari segi eksternal seperti pengembangan produk maupun dari segi internal seperti pengembangan organisasi. Dalam hal ini peran seorang Manajer sangatlah penting, karena Manajer harus bisa mengantisipasi perubahan dalam lingkungan kerja dan harus memperhatikan faktor yang mempengaruhi perubahan tersebut.

Berikut adalah pembahasan mengenai “Perubahan dan Pengembangan Organisasi” yang terdapat beberapa kata modal dan akan saya terjemahkan ke Bahasa Inggris dalam bentuk Simple Present Tense.

POIN I
Perubahan dan Pengembangan Organisasi
Manajer senantiasa harus mengantisipasi perubahan-perubahan dalam lingkungan yang akan mensyaratkan penyesuaian-penyesuaian disain organisasi di waktu yang akan datang. Perubahan-perubahan dalam lingkungan organisasi dapat disebabkan oleh kekuatan internal dan kekuatan eksternal. Berbagai kekuatan eksternal dapat menekan organisasi untuk mengubah tujuan, struktur, dan operasinya. Sedangkan perubahan dari faktor internal seperti tujuan, kebijaksanaan manajer, sikap karyawan, strategi dan teknologi baru juga dapat merubah organisasi. Cara menangani perubahan organisasi memerlukan pendekatan. Cara pertama adalah konsep perubahan reaktif dan yang kedua program perubahan yang direncanakan (planed change).

POIN II (Translate Indonesian into English)
Simple Present Tense
Change and Organization Development
Managers have to anticipate changes in the environment that will require adjustments in organization design in the future. Changes in the organization environment can be caused by internal and external factors. Various external factors can push the organization to change its purpose, structure, and operation. While the change of internal factors such as the purpose, policy manager, employee attitude, strategy and new technology can also change the organization. How to deal with organizational change requires approaches. The first is the concept of reactive change and the second is the program of planed change (planed change).


Sekian postingan saya hari ini. Semoga memberikan manfaat bagi para pengunjung yang telah membaca postingan ini. Terimakasih untuk ketersediaan waktunya telah membaca blog saya. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya. ^_^

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar