Senin, 29 Agustus 2011

Darimu, Kenangan Terindah

Jika ada orang yang sayang sama kamu
Kamu harus bahagia
Walaupun kamu tidak bisa membalas rasa sayangnya
Biarkan dia menyayangimu
Jangan buat dia kecewa
****
Tidak ada yang sempurna di dunia ini
Hanyalah cinta yang dapat menyempurnakan cinta seseorang
Apalagi ketika orang tersebut dapat merasakan kasih sayang orang lain
Orang tersebut pasti akan merasa bahagia
****
Mungkin aku bukan orang yang selalu baik terhadap kamu
Mungkin aku bukan orang yang selalu menemani kamu
Tapi yang pasti…
Aku adalah orang yang selalu ingin melihat kamu tersenyum dan  bahagia
****
Tegur aku disaat aku mulai sombong
Tegur aku disaat aku mulai angkuh
Tegur aku disaat aku salah dalam melangkah
Karena aku masih membutuhkan orang sepertimu
****
Kepalkan jemarimu
Angkat kelingking kananmu
Pejamkan matamu
Tersenyumlah…
Dan berjanjilah…
Untuk tidak melupakanku selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar